Monday, December 17, 2007

sial...

ada kejadian yang gak enak banget tadi siang.....

jadi gini kan gw ama nyonya lg mo makan siang tuh..karena nyonya dah pengen banget makan kwetiaw goreng yang di mrican jd makan siangnya disitu...

udh gitu semuanya seperti biasanya....nah pas gw lagi nunggu pesenanya dianter tiba tiba dateng 2 orang banci ngamen teriak teriak "halo sayang...." nah parahnya pas dia ngomong gitu salah satunya ngeliat gw.....eehh trus dia ngomong kaya gini..."kok kamu selingkuh seeh sayang.." sambil mukanya dideketin ke muka gw kaya pengen cipok gitu...

sial apes banget gw digituin ama banci trus dah gitu gw ngasih mereka recehan (gak tau brapa byk, males gw ngitungnya...) nah pas abis gw cemplungin ke kantong recehnya yang bermerek bimoli...ehh gak taunya tangan gw dipegang pegang gitu.....anjrit pelecehan seksual nih...

parahnya yang satu lagi nyubit pipi gw dari blakang udh yang dipake tenaga kuli lagi plus tangannya kasar banget....parah dah gw sampe sempet ilang selera makan.....

akhirnya to banci ngamen pergi...and gw bilang gini ke nyonya "...jangan pernah makan disini jam segini lagi...trauma gw.."


ada update di biji.co.nr

  • semua thread baru yang berbau download dipindah ke forum...jadi harus register dulu buat liat linknya...
  • trus udh diinstall guestbook
  • buat administrator dapet user name ama pass rapidgrab.org
  • affiliates added kirupa.com
btw adsense dah sampe $62....hehehe..mudah mudahan dapet yah...ntar gw traktir sewarnet dah.....

No comments: