Monday, May 24, 2010

Air Terjun Pengantin

korny presents.....

Maxima pictures feature presentation....

A rizal mantovani film....


Brides waterfall...




Aiaiaiaiaiaia,,,,,aaaa,,,,ehem ehem,,,gw baru aja nonton nih pilemnya dan ngerasa gregetan2 gimana gitu,,,
meskipun gw tau udh ada dua review di tret ini tapi tetep aja gw akan ngerasa berdosa kalo ga ikutan nyeritain gimana "aneh"nya film ini.

Cerita dimulai dengan penggambaran masa lalu dek tamara yg traumatik akibat pernah kecelakaan mobil yg akirnya tertimbun tanah longsoran setelah menghindari seekor kucing yang lagi asik nyebrang jalan yang baru aja pulang dugem. Yang dimana akirnya menyebabkan dek tamara menderita nyctophobia --> biar keren dikit bahasanya :d:d

well sebenernya dek tamara ini mau liburan berdua aja sama calon suaminya yg sedikit sadomachosist tp berhubung si cewe rambut aga2 coklat yg gw ga tau siapa namanya (entah adiknya ato ponakannya) lagi butuh liburan juga maka di ajaklah dia berserta temen temennya, yang antara lain tante murasih <-- typo mirasih maksudnya, sherina look-a-like, mr beibih dan ms beibih, dan the pervert clown.
Berangkatlah mereka menggunakan 2 kapal ke salah satu pulau di kepulauan seribu, pulau pengantin. Disini ada hal yg menarik si sedikit sadomachosist bilang kalo mereka cukup kesulitan dalam menemukan pulau pengantin tersebut (saat adegan tante mirasih bilang kalo dia ngeliat ada orang pake topeng) tapi kenapa pada saat mereka berangkat tuh pulau langsung ketemu yah..?? Silahkan tanya bang rizal..:d:d

mereferensi terhadap orang make topeng, tidak terlihat jelas dia memakai topeng apa (entah petruk ato pinokio) tapi disini gw akan menggunakan sebagai standar yg tak lain tak bukan adalah salah satu personil slipknot chris fehn (lebih jelasnya dapat dibaca dsini)

kembali ke review, setelah tiba di dermaga (yg dimana semua orang pada tau kalo ada dermaga pasti ada pantai) mereka pun langsung turun dan berjalan menuju pantai dan having probably the best times of their life (soalnya the pervert clown teriak pantaaaaaiiiii......!!!!! Saat mereka sedang berjalan di pantai yang seakan akan mempertegas kalo mereka baru ngeliat pantai selama perjalanan mereka dari rumah tadi). Perjalanan mereka pun dilanjutkan tp entah mengapa sherina look-a-like merasa pusing dan mungkin mual (mungkin aja positip hamil ama si sedikit sadomachosist...yup mereka selingkuh diblakang dek tamara ) sehingga memutuskan untuk kembali ke kapal. Oia gw lupa jelasin kalo si nahkoda kapal udh dibunuh pas lagi mabok mabokan di siang bolong oleh chris fehn dengan botol birnya sendiri yang nantinya mayatnya ditemukan oleh sherina look-a-like yang nantinya terpotong jarinya oleh chris fehn dengan golok super tajam (konon lebih tajam dari pedangnya hattori hanzo di kill bill) miliknya sehingga menyebabkan sherina look-a-like dapat diculik oleh chris fehn dan dibawa pulang kerumahnya.

Bisa jadi hostel adalah inspirasi dari film ini. Yup... Selanjutnya adalah penyiksaan (praktek perdukunan lebih tepatnya) terhadap sherina look-a-like, dimulai dari pemakuan tangan sherina look-a-like ke kursi siksaannya sampe kata kata "kalo mau kebal potong jarinya lalu hisap darah yang keluar dari jarinya itu..." inget golok yg super tajam tadi?? Nah inilah kehebatan film ini, golok tersebut ga dipake bwat motong jari sherina look-a-like tp yg dipake adalah gergaji!!! Yup g-e-r-g-a-j-i k-a-y-u yang biasa dipake oleh para tukang bangunan dan mungkin emang karena gergaji kayu sehingga pada waktu motong jarinya sherina look-a-like suaranya mirip kaya orang lagi ngegergaji kayu (denger sendiri kalo ga percaya) dan satu lagi gw tambahin, jarinya sherina look-a-like yg udah kepotong waktu dikapal tadi ternyata tumbuh lagi..yup tumbuh lagi!!!! :d:d:d
seinget gw tadi kata grotesquely looking mentor "kalo mau kebal potong jarinya lalu hisap darah yang keluar dari jarinya itu..." gw yakin 100% dia ga bilang kalo boleh ditambahin telor mungkin ini salah satu penyebab kenapa si chris fehn ga jadi kebal dan dapat dibunuh pada akirnya (salah resep).

Ok chris fehn bosen main main dengan sherina look-a-like dan akirnya mengambil golok super tajam dan menancapkannya ke kepala sherina look-a-like sehingga kebelah jadi dua. Chris fehn pun mencari mangsa baru dan setelah melihat menimbang memutuskan akirnya dipilihlah mr beibih dan ms beibih sebagai korban selanjutnya. Mr beibih dan ms beibih sedang ada dikamar mandi saat mereka mau dibunuh, ms beibih yang sebelumnya ngeluh ke mr beibih kalo air terjunnya bikin gatel memutuskan untuk mandi bertiga dengan tante mirasih dan cewe rambut aga2 coklat yg gw ga tau siapa namanya. Mungkin ini salah satu dari dua adegan keren di film ini, mereka bertiga beneran topless....aaaaaa.....damn lucky cameraman!!! Dan seperti selayaknya sebuah film kalo ada adegan mandi ada juga pasti yang ngintip :d:d.
Mr beibih pun nyamperin ms beibih ke tempat pencucian ikan (mereka mandinya dsana) tapi ternyata mereka tidak sendiri sudah ada chris fehn yang siap menerkam. Matilah mr beibih karena tertusuk tombak tepat dijidat sedangkan ms beibih cm digorok lehernya.

Mayat keduanya pun dibawa pulang oleh chris fehn, yang tidak tau kalau sudah diikuti oleh the pervert clown. Ada yang aneh disini luka sayatan di leher ms beibih sepertinya tidak mengeluarkan darah sama sekali, tapi begitu chris fehn naro panci dibawah lukanya untuk nampung darahnya, tiba2 aja darahnya keluar ngalir ke panci dan hebatnya lagi begitu panci diangkat darahnya brenti...
dengan perasaan panik the pervert clown pun lari kembali ke kapal dan memberitahukan keadaan yg sebenarnya, dan mereka pun pergi ke rumahnya chris fehn sambil bawa golok yg kurang tajam dan senter, sementara dek tamara tinggal dikapal.
Kejar kejaran pun terjadi antara chris fehn dengan sedikit sadomachosist, tante mirasih, cewe rambut aga2 coklat yg gw ga tau siapa namanya dan the pervert clown, sampai akirnya sedikit sadomachosist terkena perangkap dan dibunuh di depan tante mirasih, cewe rambut aga2 coklat yg gw ga tau siapa namanya dan the pervert clown yang dari tadi cuma bisa teriak.

Akirnya dek tamara pun tertangkap dan diikat di dekat air terjun. Nah disini adegan terbaik yang kedua di film ini, waktu dek tamara diikat chris fehn yang sudah nyiapin "tools for ngedukun" yang entah darimana datengnya, nyuapin telor mentah ke mulutnya dek tamara,,,yup dek tamara eats raw eggs. Tapi sayangnya chris fehn tidak mengikat terlalu kencang sehingga dek tamara bisa lepas dari ikatan tersebut dan lari ke kapal untuk ngambil harpoon gun (yang ternyata berkualitas buruk, berbeda dengan senjata di inglourious basterd yang terbukti bisa menembak) dan gunting. Saat ini yang masih hidup tinggal si cewe rambut aga2 coklat yg gw ga tau siapa namanya, tante mirasih udh mati dengan cara beheaded (sebelum mati tante mirasih sempat menggigit lengan chris fehn yang menghasilkan bunyi kkkrriiiiuuukkk dan kepalanya sempet kepentok kaca cm anehnya ga berdarah sama sekali...) dan the pervert clown mati dengan cara ketancep tepat dimata tapi dari belakang.

Chris fehn pun dibunuh oleh dek tamara yang pada akirnya ketemu dengan si cewe rambut aga2 coklat yg gw ga tau siapa namanya yang akirnya mereka ditemuin oleh polisi pantai yang tadi udh dipanggil dek tamara pake radio yg ga jelas hidup atau mati dengan cara teriak mayday mayday,,,!!! Emergency,,,!!!

Fiuh,,,!!! Cape ngetiknya,,,

akir kata,,

"MAKAN TUH KEBAL...!!!!"

No comments: